Wednesday, 12 April 2017

Kepada Cinta (kumpulan cerita)
Kepada Cinta
Oleh: Pemenang Lomba Surat Cinta dan Penulis GagasMedia

Editor: Gita Romadhona & Widyawati Oktavia

Deskripsi:
Kumpulan cerita.

25 pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta, bersama penulis GagasMedia

Penulis GagasMedia: Adhitya Mulya, Andi Eriawan, Christian Simamora, Ita Sembiring, Moammar Emka, Raditya Dika, Riri Sardjono, Valiant Budi, Windy Ariestanty, Yennie Hardiwidjaya.

Kutipan dari buku:

“Dian tersayang, Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirmu bahwa aku mengerti. Aku mengerti. Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku. Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku untuk yang ke-7 kalinya. Aku sadar aku terlalu ganteng untukmu. Aku sadar diriku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati sebenarnya. Matamu tidak bisa berbohong. Matamu itu berlinangan saat memintaku berhenti mengajakmu jadi pacarku?” –Surat dari Si Ganteng, Adhitya Mulya.


Edisi dan cetakan:
Cetakan pertama, 2009.

Kepada Cinta (kumpulan cerita)
Kepada Cinta
Penerbit: GagasMedia Jakarta
Tahun terbit: 2009
ISBN: 9797802965
Edisi: cetakan pertama, soft cover, 230 halaman
Bahasa: Indonesia


Buku Kepada Cinta bisa dibeli di:
*) Klik link untuk beli buku online


<< Selanjutnya
Ini adalah pos terbaru.
Older Post

0 comments:

Post a Comment